Selalu Bersyukur







            Banyak orang yang tidak mensyukuri apa sudah ada dalam hidupnya. Dan tidak sedikit orang yang berpandangan bahwa hidup dia tidak lebih baik dari orang lain. Banyak yang berfikir
“kenapa sih hidup gue kaya gini, dia enak banget hidupnya begitu. Gue mau banget jadi dia...and bla bla bla” hal seperti itu banyak kita temui dalam kehidupan remaja. Tidak jarang dari kita yang pernah mengalami hal seperti itu. Wajar hal seperti itu terjadi di usia remaja, karna emosional yang masih belum bisa terkontrol dengan baik. Tapi tidak selayaknya hal itu selalu mengaung dalam pikiran kita. 

Percayalah, kita berfikiran seperti itu padahal di luar sana banyak orang yang mau menjadi diri kita. Jadi tetaplah bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang. Memang berucap tak semudah dalam mempraktekannya. Tapi lambat laun semua itu pasti bisa kita lakukan kalau saja kita menyerahkan semuanya pada Tuhan dan juga usaha yang sudah kita lakukan. Karna Tuhan sudah menyediakan kepada kita sesuai dengan porsinya masing – masing. Jadi kita tak perlu iri dengan apa yang orang lain miliki. Teruslah dan tetaplah mengucap syukur dalam segala hal. “Bukan Bahagia yang membuat kita bersyukur, tetapi Bersyukurlah yang membuat kita bahagia".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
October 28, 2016 at 1:45 AM delete

Mana lagi postan yang lainnya di tunggu Rys hahaha

Reply
avatar