Ketertarikan dalam Broadcasting




Selamat pagi..
Pada kesempatan kali ini saya ini berbagi pengalaman saya mengenai ketertarikan saya dalam dunia Broadcasting . Dunia perfilman atau dunia broadcasting menurut saya adalah dunia yang penuh dengan warna sekaligus penuh dengan tantangan. Mengapa bisa di bilang seperti itu? Karena semakin saya mendalami dunia broadcasting , banyak hal-hal baru yang membuat saya lebih tertarik lagi. Itu yang bisa menjadikan hobby tersendiri buat saya. Seperti dunia akting contohnya. Tidak tahu mengapa saya suka saja dalam hal akting.  Kesulitan kesulitan dalam hal akting itu menjadi tantangan tersendiri buat saya dan hal baru buat di pelajari. Karna saya adalah tipikal orang yang rasa keinginan taunya cukup tinggi, dan penasaran terhadap sesuatu yang baru. Oleh karna itu saya mencoba belajar lebih lagi.





Kalau melihat video-video yang menarik mata saya, saya sangat penasaran bagaimana proses dalam pembuatan video itu sendiri. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam benak saya hahaha. Sepertinya keren aja kalau bisa apalagi sampai pro dalam video editing haha. Karna rasa penasaran itu, makanya saya ingin mencoba dalam hal editing. Baru belajar-belajar pengenalannya doang sih hehe. Niatnya ingin mendalami lagi.






Nah pas sekali di kampus saya ada wadah kegiatan mahasiswa yang bisa menampung ketertarikan dan hobby saya. Unit kegiatan itu adalah PCR (Project Creative Revolution). Wadah yang bisa mengajarkan saya banyak hal dan juga pengalaman.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »