Sinopsis Film ONE DAY Part 1



Rabu kemarin tanggal 11 Januari saya baru saja menonton film One Day. BtwFilm drama Thailand. Film kembali di rekomendasikan oleh teman saya Ari kiting haha yang sebelumnya dia merekomdasikan film Taiwan You’re The Apple Of My Eye. Kalau ngobrol sama dia masalah drama Thailnd pasti nyambung banget sama dia. Bisa saling berbagi film-film Thailand. Di artikel saya kali ini, saya mau ngereview film One dan yang baru saya tonton. Langsung aja ya..

One Day adalah film keluaran tahun 2016 yang bergenre Drama Romantis. Pemeran utamanya ada Den-Chai. Dia bekerja di suatu perusahaan pada bagian divisi IT. Selama hiudpnya dia penuh dengan kesendirian dan selalu tidak di anggap oleh orang lain. Dia sudah bekerja lama di kantornya, bahkan security pun tidak hafal dengan namanya. Begitupun dengan teman-teman kantornya, tidak ada seorang pun yang mengetahui namanya. Dia dihampiri teman-teman kantornya kalau mereka membutuhkannya saja. Karena dia jago kalau masalah Komputer. Orang lain hanya memanfaatkan ilmu yang dia miliki saja.

Tapi semua terlihat berbeda ketika ada satu orang baru di bagian marketing, dan Den-Chai berusaha untuk membetulkan printernya. Dia  bernama Nui. Dia bisa mengingat nama panjang Den-Chai dengan jelas. Dia adalah orang pertama yang bisa mengenali Den-Chai disaat orang lain tidak pernah untuk menggapnya. Dan disaat itulah Den-Chai mulai menyukai Nui dan sangat mengaguminya. Tapi dai hanya bisa mengagumi Nui dalam diam dan tidak pernah untuk mengungkapnnya. Dia selalu menjadi baying-bayang Nui. Karena dimanapun Nui ada, disitu selalu ada Den-Chai. Tapi Nui tidak pernah menyadari itu.

Dan pada suatu ketika ada acara gathering dari kantornya ke Hokkaido. Dan disana dia membunyikan longceng permohonan. Dengan harapan Nui akan menjadi pacar seharinya dan dia bisa mengabishkan waktu bersama Nui sehari penuh. Nui adalah pacar Top. Dan Top itu adalah boss di kantornya. Dan pada saat itu, ternyata istri dan anaknya Top datang menyusul berlibur bersama orang-orang kantornya. Hati Nui sangat hancur melihatnya. Ternyata Nui hanyalah wanita simpanan Top saja dan hubungannya sudah berlangsung selama 3 tahun.

Karena Nui sudah putus asa melihatnya. Dia tidak ingin ikut melanjutkan perjalanan ke Tokyo dan melihat Festival Salju. Dia tetap tinggal di hotel dan tanpa sepegetahuan Nui,Den-Chai juga tinggal disana. Dan tidak disangka, Nui mengalami kecelakaan ketika bermain Ski di Hokkaido.

Gimana kelanjutnya kisah Nui dan Den-Chai. Apa permohonan yang dia harapkan di lonceng itu dapat terwujud? Simak di artikel saya yang berikutnya yaaa…


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »