3 Hal Yang Tidak Akan Pernah Kembali Dalam Hidup & Cara Mengatasinya (Part 2)



Di artikel gue yang sebelumnya gue udah ngejelasin hal-hal apa aja yang ga bisa balik ke hidup lo dan gimana cara mengatasinya. Tapi belum semua yang gue kasih. Dan di artikel gue yang kali ini gue bakal ngelanjutin yang sebelumnya. Di simak yaaa jangan bosen-bosen hehehe…

Cinta Yang Pernah lo Sia-siakan


            Lo semua pasti tau kenapa Cinta yang pernah losia-siakan, gue masukin ke dalam kategori 3 hal yang ga akan pernah bisa balik di hidup lo. Yap benar, ketika orang yang sayang sama lo, udah setulus hati mencintai lo, rela berkorban buat lo dan lain sebagainya tapi lo malah hiraukan gitu aja, ga pernah lo gubris dan ga pernah lo anggep dia. Tapi lo malah ninggalin dia dan ga anggep dia dia demi orang yang lo suka. Padahal dia udah tulus sama lo. Awalnya dia emang sabar, tapi ketika saya sayangnya udah ga di hargain, dia bakal lelah juga dan bener-bener pergi dari hidup lo. Dan ketika lo baru sadar lo kehilangan cinta yang tulus mencintai lo, dia udah ga ada lagi dan udah nemuin cinta yang tulus buat dia juga. Ini yang gue bilang lo bakal kehilangan cinta yang pernah lo sia-siakan. Karena ketika dia udah merasa lelah dengan semuanya, dan ketika lo mau balik dan nyesel dia udah ga sama kaya dulu lagi. So, jangan pernah sia-siain orang yang udah sayang tulus sama lo deh. Karena penyesalan emang datang di akhir. Iyalah kalo dateng di awal namanya pendaftaran wkwk.
Btw ko jadi nyambung-nyambung ke cinta yaa hahah. Gapapalah yaa. Karena gue udah mumet sama tugasdan bingung mau nulis apa wkwkk sekali-kali gapapalah yaaa.


Itu dia artikel yang bisa gue share, semoga bermanfaat…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »