E.T.K


Di artikel yang kali ini saya akan menceritakan orang yang ada di foto. Mungkin banyak yang bertanya-tanya, siapa sih dia. Soalnya fotonya gak keliatan. Ya iyalah orang siluet gitu hahaha..Dia orangnya gamaudi ekspos soalnya wkwk

            Saya kenalin yaa..dia adalah adik bontot, sekaligus satu-satunya adik kandung saya. Adik kandungnya Cuma satu? Iyaa cukup satu ajaa. Gamau nambah lagi. Satu aja udah ribet banget wkwk. Namanya siapa sih? Namanya Ezra theo kasta. Biasa di panggil Theo. Dia adalah adik sekaligus temen. Temen apa? Yaapp. Temen cerita, temen berbagi, temen main, temen jalan, temen berantem juga hahaha. Masih banyak lagi sih. Lengkap pokoknya.

            Tiada hari tanpa berantem. Itu sebuah kata yang bisa menggambarkan kami hehe. Tapi setelah berantem, kita langsung baikan lagi. Ya itulah kita. Saya selalu curhat ke dia, curhat tentang cowo dan lain-lain. Walaupun responnya kadang ngeselin. Tapi omongan dia terkadang ada benernya juga hahah. Walau kaya gitu, dia sebenernya peduli banget sama saya. Apalagi kalau sampai tau kakanya ini disakitin sama cowo, dia yang kesel sendiri wakak. Thanks yaaa the wkkwk. Ehh btw dia adalah salah satu pembaca setia blog saya lhooo haha. Dia juga yang kasih kritikan dan saran buat blog saya. Dia orangnya seneng banget buat ngekritik orang tapi kalo di kritik paling marah sendiri wkwk. Jangan gitu lagi yaa the haha.

            Oh yaaa.. dia orangnya paling super duper kompor banget. Apalagi kalo ngomong sama bonyok. Mulutnya ga bisa di rem. Sumpah yaaa ngeselin banget hahaha..tapi giliran di komporin balik mana mau dia. Orangnya keras banget, sekeras hatinya dia ya The. *apasih wkwk. Kalo udah punya pendirian, ga bakal mau di ganggu gugat. Walaupun orang udah ngasih saran. Tapi paling kicep kalo udah berurusan sama papa haha. Saya bingung sebenernya dia adik saya atau kaka saya. Dia berlaku seolah-olah seperti kaka saya-__- karna kadang sikapnya yang suka lebih dewasa dari saya. Kaya ga ada harganya banget ya saya. Jadi dia yang ngayomin wkwk.

Yaapp itu dia cerita tentang adik saya. Sebenernya masih banyak lagi. Tapi sampai sini dulu yaaa..Thankyouuu


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »