Mini



Dari melihat fotonya saja kalian sudah pasti tau dong mini itu siapa. Selain ukurannya yang mini, Mini adalah nama anjing peliharaan saya. Mini adalah anjing jenis pincer. Masih satu ras dengan Chihuahua. Dia saya rawat sejak 2 Mei 2016. Saya mengadopsi dia dari teman saya.

Penakut



Awalnya saya kira dia adalah anjing yang galak. Tapi pas udah kenal lama, ternyata dia penakut banget hahaha. Dan asal ada bunyi sedikit atau di takutin gitu, dia langsung gemetar wkwk. Tapi jangan salah, ketika ada orang asing yang mengganggu dia, dia langsung hafal dengan wajah orang itu dan menggerang kepada orang itu pastinya. Tapi kalau sama pemiliknya, dia tidak akan galak sama sekali walau sudah di apa-apain hahha

Penurut

Mini anjing yang sangat penurut. Ketika saya panggil, dia langsung peka terhadap suara saya atau suara adik saya. Walau dia tinggal bersama keluarga saya. Tapi ketika dia di panggil oleh Papa saya dia malah menengok  saja dengan mukanya yang sangat menyebalkan hahha. Dia seperti itu karena sering di ganggu oleh Papa saya. Dan dia juga agak tidak penurut sama Mama saya. Saya juga bingung padahal Mama saya yang merawat dia. Anjing tidak tahu berterimakasih wkwk

Hobby Telentang dan Hobby Bercanda


Ketika saya sudah memanggil nama dia, dia langsung segera menghampiri saya dan langsung menelentangkan tubuhnya. Dan ingin mengajak saya bercanda. Dan ketika saya ingin menggendongnya, dia malah langsung telentang hahah padahal saya tidak ingin mengajaknya bercanda. Dia senang sekali ketika di di elus elus badannya. Manja banget hahaha. Dia juga bisa acting diam saja seperti anjing mati. Lucu banget

Anjing Tas


Awalnya Papa saya mengambil sebuah tas, dan dengan begitu saja mini langsung masuk kedalam tas itu. Pokoknya yang berbau benda seperti tas atau kantong plastik pun langsung dia meloncat kedalamnya. Dan sekecil apapun tasnya, dia tetap memaksa untuk masuk kedalamnya. Dan anehnya dia betah sekali ketika di dalam tas tersebut, kalau tidak di keluarkan, tidak tidak akan keluar hahaha. Makanya disebut anjing tas

Setia menunggu

Ketika saya pulang kerumah atau adik saya pulang kerumah. Dia sudah langsung peka dan menunggu saya di dalam pintu kamar saya. Padahal orang rumah saya saja tidak tau kalau saya sudah pulang. Tapi malah dia yang lebih peka walau saya belum masuk ke dalam kamar. Dia setia sekali menunggu saya di dalam pintu kamar saya. Dan ketika saya masuk, dia langsung pecicilan gak karuan untuk menyambut saya. Dan lompat-lompat minta di gendong.

Rumah Baru



Sekitar bulan Desember kemarin. Papa saya membawa kotak. Sebenarnya itu untuk kotak barang-barang gitu. Tapi dijadikan untuk rumah Mini saja. Dan dia betah di dalam situ. Biasanya kan lama untuk beradaptasi, tapi dia langsung cepat untuk beradaptasinya. Sebentar-sebentar dia masuk ke dalam kotak itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »