The First Blog




Selamat pagi readers
Tepat tanggal 21-09-16, saya mulai terjun dalam dunia Blogger dan ini adalah pertama kalinya saya menulis dalam blog. Oke sebelumnya perkenalkan nama saya Rysta Ruth Dv. Saya adalah seorang Mahasiswi di salah satu Sekolah Komputer di Jakarta.

Oke kenapa sih mau ngeblog? awalnya sih ini bisa di bilang karna tugas, tapi setelah di fikir- fikir ternyata ngeblog banyak sekali manfaatnya. Dosen yang memotivasi saya untuk ngeblog dan membuka mata saya untuk karna banyaknya manfaat dalam dunia Blogger, beliau adalah  Pak Muryan Awaludin M.kom, Dosen mata kuliah Pemrograman Web di kampus saya. saya memang suka dalam menulis, tapi tidak pernah terfikir untuk di tuangkan dalam sebulah blog. Btw karna ini tulisan pertama saya dalam ngeblog, jadi harap maklum ya kalau dalam penulisan masih agak berantakan hehe.Semoga artikel yang saya tulis nanti dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Share this

Related Posts

First