Spongebob Squarepants




Pada artikel saya kali ini, saya akan membahas sedikit kartun favorit saya dan mengapa saya sangat menyukai kartun tersebut. Langsung aja yaaa…

Spongebob Squarepants, yap itu adalah sebuah nama kartun favorit saya sejak saya masih masih kecil, yaitu semenjak saya duduk di Pendidikan taman kanak-kanak. Saya sangat menggemari kartun Spongebob Squarepants, dan bisa di bilang  saya cukup maniak dengan kartun itu. 

 Spongebob Squarepants adalah serial animasi yang cukup terkenal pada Nickelodeon. Tidak sedikit anak-anak usia Batita hingga usia dewasa sangat menyukai serial kartun tersebut. Karna cukup menarik untuk di tonton dan acaranya yang sangat unik dan menggemaskan. Dulu saya sering menonton kartun tersebut karna dulu serial kartun tersebut masih suka di tayangkan di televisi. Tapi sekarang, acara kartun tersebut sudah jarang di tayangkan di televisi dan pada tahun 2016 awal kemarin sempat terdengar isu bahwa kartun tersebut akan di hapuskan dari pertelevisian Indonesia. Dan kabar tersebut cukup membuat saya shock, karna saya sangat menggemari Spongebob Squarepants. Tapi ternyata tidak jadi di hapuskan, walaupun jam tayangnya jadi terbilang lebih sedikit sekali. Dan saya sudah jarang menontonnya.

Saya cukup banyak mengoleksi yang berbau apapun tentang Spongebob Squarepants. Mulai dari boneka ukuran kecil hingga yang paling besar. Dan juga aksesoris lainnya saya punya. Walaupun tidak sedikit yang bilang “Udah gede kok masih suka sama kartun kaya gitu” kata itu tidak masalah buat saya, dan saya tetap menggemari kartun berbentuk kotak dan berwarna kuning tersebut. Btw, bukan berarti saya sangat suka dengan warna kuning hehe. Saya hanya suka dengan karakter dan sosok Spongebob Squarepants, sosok yang sangat periang dan ingin selalu membuat orang lain tertawa. Karakter yang sangat menggemaskan, dan dalam Film animasinya, persahabatan dengan Patrick Star dan bisa di bilang cukup membuat kagum oleh penikmat kartun tersebut. Karakter Spongebob bisa di bilang cukup menginspirasi saya dan walaupun kadang sosoknya cukup membuat menjengkelkan hahaha. Tapi di ambil positifnya saja dari karakter itu dan sampai sekarang saya pun masih menggemari Spongebob Squarepants.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »