Surprise



Dalam artikel kali ini, gue mau berbagi sedikit pengalaman nih. Btw, untuk artikel kali ini ngomongnya pakai bahasa sehari-hari aja ya biar ga kaku hehehe.

Oke langsung aja ya. Beberapa hari yang lalu fix gue lumayan badmood. Gimana ga badmood, gue nanya di grup masalah tugas dan ga da satu pun yang respon, dimana yang biasanya pada bawel banget di grup. Masalahnya tugas, dan lo bingung harus ngapain wakak.Semuanya bikin unmood. Biasa ya cewe, keselnya kemana, jadi ngerembetnya kemana wkwk.

Pas besoknya, baru banget dateng kampus udah ngeliat muka juteknya Miranda haha yang biasanya dia ga kaya gitu. Dan entah perasaan doang atau gimana. Kaya pada ngediemin gitu. Udah badmood karna yang lain, di tambah anak-anak kaya gitu. Gue juga bingung, salting mau ngapain. Yaudalah gue ikutan diem juga wakakak.

Sempet mikir juga sih lagi di kerjain atau engga. Tapi kayanya cuma perasaan doang haha. Dan ga ada yang ngucapin satupun. wkwk sedih banget ya. Tapi lebay hahaha. Karna udah bete, ya sorenya mau pulang aja. Tapi pas bilang mau pulang, itu masih nongkrong depan kampus wkwk. Nah pas itu bokap sampe nelfonin suruh pulang, tumben-tumbenan aja. Tapi ga ngasih tau ada apa. Dan ade  juga udah bbm terus, ping-pingin sampe berkali-kali. Suruh cepet-cepet pulang, di tanya katanya di rumah lagi ribet buat kue. Tapi gue ga percaya , dan malah buat gue panik banget. Gue disitu juga ga kepikiran mau di kerjain atau apa. Karna gue kira anak-anak cewe juga masih di kampus. Langsung lah gue buru-buru pulang di campur panik.

Udah di depan rumah, ngeliat ade malah berdiri disitu. Gue masih sama sekali ga kepikiran apa-apa. Langsung lah gue masuk dengan muka bete. Pas mau masuk kamar, gue mikir "Ko gelap semua yaaa". Pas masuk eh ternyata eh ternyata anak-anak cewe udah pada di rumah gue wkwk. Pas masuk kata-kata pertama yang keluar dari mulut gue "DEMI APA?!" wkwk. Biasanya yang di kasih surprise yang shock. Tapi ini kebalik, malah yang ngasih surprise yang shock berat hahaha. Pas gue liat mereka malah lagi pada tidur-tiduran dan ada yang lagi nyusun rencana wkwk. Dan si Tita sama Cut malah ketawa-ketawa doang dan Eri, Miranda panik wkwk. Dan gue di suruh masuk ulang sama anak-anak. Ada ya kaya gitu hahaha. Baru kali ini nemuin kaya gitu. Tapi kalian keren, anti mainstream banget yaaaaa hahaha, but over all ga sepenuhnya failed ko itu, bisa di bilang berhasil. Fix kalian udah buat badmood banget, but Thankyou For the Surprised yaaaaa CREAM <3

Mohon maaf kalau dalam artikel kali ini kurang bermanfaat. Terimakasih..




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »