Tips & Trik Memberi Kejutan Ulang Tahun


Untuk kalian yang mau memberi kejutan ulang tahun untuk teman atau pacar or anyone else. Dan bagi kalian yang masih bingung caranya gimana, saya punya tips & triknya nih. Caranya gimana, langsung kita bahas penjelasan di bawah ini

1. Pastikan Tanggal Ulang Tahun

          Sebelum memberi kejutan ulang tahun, kalian harus pastiin dulu tanggal ulang tahunnya kapan. Ga lucu dong kalo kalian udah ngasih surprise, tapi ternyata tanggalnya salah hahaha. So, pastiin dulu yaa tanggal dan bulannya kapan

2. Siapkan Rencana Kejutan

          Yang kedua kalian harus menyiapkan rencana untuk memberi kejutannya mau seperti apa. Saya saranin sih kalau mau memberu surprise, jangan pas hari H. Karna udah terlalu mainstream. Siapin rencana yang beda dari yang lainnya agar terlihat istimewa. Tapi jangan terlalu banyak rencana, alias NATO (No Action Talk Only) karna pasti akan gagal wkwk. Harus di seimbangi dengan aksinya juga ya..

3. Atur Strategi

          Kalau kalian udah tau mau nyiapin rencana seperti apa, langkah selanjutnya tinggal menyusun strategi. Hubungi teman terdekat atau orang terdeket yang ingin di beri kejutan, supaya bisa membantu kalian dalam planning yang sudah di buat. Dan jangan lupa mempersiap kebutuhan apa saja yang ingin di persiapkan. Setelah itu kalian tinggal membagi dan mengatur strategi supaya bisa berjalan dengan mulus.

4. Tunjukan Sikap Biasa

     Setelah langkah-langkah di atas sudah terlaksanakan dengan baik. Selanjutnya jika ingin mendekati hari H ulang tahunnya, jangan menunjukan sikap yang mencolok kalau kalian ingin memberinya surprise. Usahakan tunjukkan sikap yang biasa saja agar kalian tidak dicurigai dan renana dan agar semua rencana berhasil dan tidak gagal.

6. Siapkan Plan lainnya

          Jika rencana di atas gagal, untuk berjaga jaga sebaiknya kalian menyiapkan rencana lainnya. Agar ketika dia sudah mengetahui rencana kita, kita masih punya banyak alasan lainnya supaya tidak terkesan gagal gagal banget wkwk.

7. Masuk dalam Plan

          Langkah terakhir adalah masuk dalam rencana yang sudah di buat. Jika semuanya sudah di persiapkan dengan matang, rencana tersebut akan terlhiat istimewa dan dia pasti tidak menyangka dengan surprise yang telah kita buat.

Yap itu sedikit Step by step yang bisa saya jelaskan dalam memberi surprise untuk pacar atau teman kita. Memberi kejutan itu tinggal bagaimana kita mengekspetasikannya dan sepintar-pintarnya kita dalam mengekspetasikannya rencana yang sudah kita buat. Dan kalau bisa memberi kejutannya harus beda dari yang lain agar orang yang ingin kita beri kejutan merasa istimewa.
Sekian artikel saya, semoga bisa bermanfaat..

          


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
December 12, 2018 at 3:28 PM delete

Aku mau ngasih surprise ke sahabatku tapi keburu di ambekin aku sama dia, jadi solusinya gmna tuh?

Reply
avatar