Malaikat Tanpa Sayap



Saya akan berbagi artikel tentang Malaikat Tanpa Sayap. Lihat dibawah ini yaaa..

Malaikat Tanpa Sayap..

Sebenarnya kalau berbicara tentang sosok ini ga akan ada abisnya. Ga ada satu kata pun yang bisa menjelaskan bagaimana sosok dia yang seutuhnya..
Sosok yang sangat diidamkan untuk saya, keluarga..
Sosok yang sangat berjiwa kuat, tegar, dan sosok yang sangat penyabar
Sosok yang selalu menemani saya selama 20 tahun

Selalu bisa memberi  yang terbaik untuk anak-anaknya dan juga untuk keluarganya walaupun terkadang tidak pernah memikirkan untuk dirinya sendiri..
Selalu memikirkan kebahagiaan anak-anaknya dan keluarganya tanpa pernah memikirkan kebahagaiaannya sendiri..
Selalu terlihat tegar di depan kami anak-anaknya walau masalah sering menghampirinya..

Diam membisu seribu bahasa jika dia sudah lelah dengan semuanya tapi selalu berusaha tersenyum di depan kami..
Selalu menjadi sosok pendengar yang baik untuk anak-anaknya dan juga untuk lelakinya..
Selalu mendengarkan setiap keluh kesah kami walau dia sendiri pun sedang dalam masalah yang mungkin tidak seberapa dengan masalah yang kami hadapi..tapi dia selalu bersikap tegar
Sosok yang sangat amat luar biasa..
Sosok itu yang biasa kami sebut Mama..
Ma, Dv bukan tipe orang yang bisa menunjukkan gimana besar rasa sayang Dv dengan sebuah kata-kata..
Sebelumnya Dv sama sekali ga pernah nulis-nulis kaya gini.

Mama adalah seorang pendengar yang sangat baik. Selalu mendengarkan keluh kesah anaknya terutama saya. Saya ada tipikal yang selalu menceritakan masalah apapun kepada mama saya. Entah itu masalah kampus, teman dekat, dan segalanya saya ceritakan kepada mama saya. Maafkan ya mah kalau anakmu ini selalu bawel karena tak henti-hentinya cerita.
Dv sama sekali belum bisa bahagiaan Mama, selalu buat kecewa Mama yang tak pernah terhitung banyaknya. Disaat orang lain ninggalin dv, Mama selalu ada dan buat anaknya kuat lagi.
Mama adalah sosok yang selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya..
Sebesar apapun anak-anaknya membalas jasanya, itu tak akan menggantikan pengorbanan dan kasih sayangnya untuk anak-anaknya..

Sosok yang kami sebut sebagai “Malaikat Tanpa Sayap” yang di kirimkan Tuhan untuk kami. Walau tanpa adanya sayap yang cantik, tapi dirinya seperti Malaikat buat kami. Kasih sayang yang tanpa pamrih..

Mom..
I can’t talk anything..
I just want you to know that..
You’re My Superhero, You’re the one.
Sorry Mom, I can’t be perfect :’)
But I still try to do my best..Thanks for everything Mom ({})
We Love you…




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »