Focus!


Seringkali kita pasti merasa ragu atas apa yang akan kita jalani. Ketika kita sudah mengambil langkah, pasti kita sering berpikir  berkali-kali dan berucap “Bener gak sih ini jalan yang gue ambil? Salah gak sih?” and anymore. Karna jujur, saya pun pernah merasakan hal seperti itu.

Banyak keraguan-keraguan yang timbul ketika kita ingin melangkah kedepan. Kadang harapan-harapan kita kandas begitu saja ketika tidak sesuai dengan keinginan kita. Untuk kalian yang sudah Mahasiswa atau yang lainnya pasti pernah berpikir “Bener gak sih ini jurusan yang gue ambil? Apa gue salah jurusan? Atau pindah jurusan aja kali yaaa?” Jujur deh pasti diantara kalian ada yang pernah berpikir seperti itu.


Penyesalan memang selalu datang di akhir. Tapi kita tidak usah larut dalam penyesalan itu. Kita gak pernah tau rencana Tuhan seperti apa. Mungkin kita berpikir kalau apa yang kita sudah ambil tidak sesuai dengan keinginan kita atau masih dalam keraguan atau pun jalan yang kita pilih di tuntut dari faktor lainnya yangmengharuskan kita memilih jalan itu. Tidak usah di ambil pusing atau merasa menyesal. Jalanin aja apa yang sudah kita ambil sekarang. Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana kita melihat kedepannya, bukan malah terus memikirkan dan menyesalkan apa yang sudah di belakang kita. Tetaplah fokus akan apa yang sudah kita ambil. Percaya, Tuhan pasti sudah menyediakan rencana yang indah untuk masa depan kita. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »